HUMAS

Minggu, 22 Januari 2017

Ka.Kankemenag Serahan SK PAI Non PNS

Rantau-Humas, Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tapin DR.H.M.Quzwini,M.Ag menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS. Selasa, (17/01/17).
Penyerahan SK tersebut dilaksanakan bersamaan dengan apel gabungan di halaman kantor kemenag kabupaten Tapin secara simbolis yang di wakili oleh  H.Syahruddin dari PAI Non PNS dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tapin Utara.
Pada kesempatan tersebut Kepala Kementerian agama kabupaten Tapin memberikan ucapan selamat  kepada para PAI non PNS yang telah lulus seleksi.“Semoga para PAI non PNS yang telah lulus seleksi bisa menjalankan tugasnya dengan baik, khususnya dalam menghadapi penyakit yang ada dimasyarakat,” katanya
Selanjutnya H.Quzwini menambahkan, Sekarang kita memiliki tantangan yang sangat besar, yaitu maraknya penyakit masyarakat, tugas kita adalah memberantas itu semua. “Saya minta kepada para penyuluh agar lebih berperan dalam memberikan penyuluhan terhadap penyakit masyarakat seperti narkoba ,judi dan penyakit masyarakat lainya. serta ikut bertanggung jawab dalam mendukung program pemerintah,”. pintanya

Sementara itu H.Syahruddin mengatakan, akan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dapat memberikan penyuluhan yang lebih baik bagi masyarakat disekitarnya. (Rep/Ft:Khair)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar