HUMAS

Senin, 20 Maret 2017

Kemenag Tapin Serahkan SK Tenaga Cleaning Service KUA

Rantau-Humas. Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tapin serahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan tenaga Cleaning Service Pada Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan se-Kabupaten Tapin di halaman Kantor Kemenag Tapin, Senin (20/03/17).
SK tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tapin Dr.H.M. Quzwini,M.Ag secara simbolis kepada tenaga Cleaning Servise KUA Lokpaikat Khairunnisa, S.Pd pada saat apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kemenag Tapin.
Dalam kesempatan tersebut Kepala Kemenag Kabupaten Tapin Dr.H.M.Quzwini,M,Ag mengucapkan selamat kepada tenaga Cleaning Servise KUA yang telah menerima SK. “Semoga seluruh Tenaga cleaning servece dapat bekerja dengan baik, ikhlas dan mampu menunjukkan kompetensi serta profesionalitasnya untuk mewujudkan SDM yang berkualitas di wilayah KUA kecamatan masing –masing,”. harapnya
H. Quzwini menambahkan, penyerahan SK tersebut merupakan tanda bahwa para Tenaga Cleaning Servise menjadi anggota keluarga besar Kementerian Agama. Sebagai anggota keluarga Kementerian Agama saya minta para tenaga Cleaning Servise mengikuti peraturan dan semangat kerja yang ada di lingungan Kementerian Agama,”. pintanya

Sementara itu Khairunnisa mengatakan, akan melaksanakan tugas sesuai dengan job description dengan penuh tanggung jawab. (Rep/Ft:Khair)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar